Senin, 21 Agustus 2017

Upacara Hari K3 di PT. Polychem Lindo


Senin, 21 Agustus 2017 PT. Polychem Lindo menyelenggarakan Upacara Hari Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional Tahun 2017. Meskipun diadakan terlambat/ tidak sesuai dengan jadwal Peringatan Hari K3  yang disepakati setiap tanggal 12 Januari, namun hal tersebut tak membuat PT. Polychem Lindo lantas tidak bersemangat untuk tetap melaksanakan Upacara Hari K3 Tahun 2017.
Persiapan Upacara Hari K3
Upacara Hari K3 dilakukan di pagi hari sekitar pukul 08:30 Wib dengan pembawa acara/ MC Jefry Susanto. Upacara dipimpin oleh komandan upacara Bpk. Tomy Djakaria (Dantim Security), dengan pembina upacara Bpk. Bagja Rahayu (HSE Manager). Pengibaran Bendera Merah Putih dilakukan oleh Sdr. Anton Sulton, Dicky Aditya dan Riyadul Ansori dengan diiringi lagu Indonesia Raya. Dilanjutkan dengan pembacaan Teks Pancasila oleh Bpk. Ahmad Siroja dan penyampaian amanat pembina upacara oleh Bpk Bagja Rahayu yang dalam sambutannya beliau menyampaikan amanat dari Menteri Ketenagakerjaan RI (M Hanif Dhakiri).


Pengibaran Bendera Merah Putih

Masih dalam Rangkaian acara Upacara Hari K3, PT Polychem Lindo juga memberi penghargaan kepada para Karyawan Teladan di Bidang Safety. Berikut adalah daftar nama karyawan yang mendapat penghargaan:

1. Bahtiar Munji dari Departemen HSE
2. Purwanto dari Departemen Maintenance
3. Rudiyanto dari Departemen Operasional
4. Suheli dari Departemen Operasional
6. Tomy Djakaria dari Departemen Security
7. Anton Sulton dari Departemen Security

Dalam moment penghargaan karyawan tersebut pihak manajemen (Bpk. Marthen Mantirri) juga menghimbau agar keselamatan dan kesehatan kerja harus tetap dijaga dan menjadi prioritas, baik ketika bekerja (di dalam lingkungan perusahaan) maupun ketika berangkat/pulang bekerja (di luar lingkungan perusahaan).


Sebelum Upacara Hari K3 selesai tidak lupa pembacaan do'a oleh Bpk. Solehudin. Upacara selesai dan barisan dibubarkan oleh komandan upacara. Kedepannya Semoga K3 di PT. Polychem Lindo tetap terjaga dan selalu aman.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar