Jumat, 18 Agustus 2017

Pengundian Doorprize PT. Polychem Lindo 2017

Selasa, 15 Agustus 2017 PT. Polychem Lindo mengadakan acara bagi-bagi hadiah untuk karyawan yang beruntung atau yang sering kita sebut Doorprize. Pengundian Doorprize dilakukan di Aula Lantai II PT. Polychem Lindo yang dihadiri oleh Jajaran Manager dan Karyawan PT. Polychem Lindo. Acara dimulai dan dipandu dengan MC Jefry Susanto yang merupakan salah satu karyawan PT. Polychem, dilanjutkan dengan sambutan dari Perwakilan karyawan (Bpk. Solehudin) dan tidak lupa sambutan dari pihak manajemen Bpk. Nicolaas SM (General Manajer PT. Polychem Lindo).


Pengundian hadiah dilakukan oleh jajaran Manager dan Asst. Manager seperti Bpk. Nicolaas SM (General Manager), Bpk. Husen Kurniawan (GM HSE & Terminal), Bpk Marthen Mantirri (HRD Manager), Bpk Hari Mulyanto (Terminal Manager) dan Bpk Trimantyo H (Asst. Manager Maintenance).
Duduk santai menikmati Snack
Keseruan acara sangat terasa ketika para pengambil undian mengumumkan nama karyawan yang beruntung mendapatkan hadiah/ Doorprize dari perusahaan. Tawa dan canda juga terlihat saat acara pengundian berlangsung.

Semoga kedepannya pengundian Doorprize bisa terus terlaksana dan acara maupun hadiahnya bisa lebih banyak dan bisa lebih meriah.

Selamat kepada para penerima hadiah (Lucky Guys)

Penerima TV LED 32 Inch
Penerima Handphone Android
Penerima Handphone Android
Penerima Voucher
Penerima Voucher

Tidak ada komentar:

Posting Komentar